Scroll to continue reading
Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpopuler saat ini
Close

Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpopuler saat ini

 
Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpopuler saat ini

Dunia digital kini tak hanya bisa dinikmati untuk media sosial atau browsing informasi saja, kini transportasi pun bisa didapatkan secara online, tentunya dengan aplikasi ojek online.

Kamu mungkin sudah sangat kenal dengan Go-Jek atau Grab yang saat ini memang telah menjamur penggunanya di Indonesia.

Aplikasi Ojol (ojek online) memang terbukti mempermudah berbagai aktifitas sehari-hari, kita jadi lebih mudah bepergian kemana saja bukan? Tinggal pesan lewat smartphone, maka driver akan menjemput di titik manapun kita berada.

Ojek online juga lebih transparan serta terjangkau tarifnya dan lebih aman. Emang aplikasi ojek online bener-bener memberikan manfaat, tak heran jika ojol disukai hampir semua kalangan mulai dari milenial, orang, dewasa, hingga paruh baya.

Aplikasi Ojek Online Terpopuler

Kalau selama ini kamu sudah kenal Go-Jek atau Grab, sebenarnya masih ada berbagai macam aplikasi ojek online lainnya. Namun memang jangkauannya hanya di beberapa kota tertentu saja, belum merata di seluruh Indonesia seperti Go-Jek atau Grab. Ini nih, ojek online terpopuler dan terbaik di Indonesia yang perlu kamu tahu.

1. Go-Jek

Tak bisa diingkari ya, Go-Jek memang yang menjadi pelopor aplikasi ojol di Indonesia dan paling dahulu mendapat kepopuleran. Go-Jek saat ini bisa dibilang aplikasi ojek online terpopuler dan terbaik di Indonesia. Sejak kemunculannya, semakin banyak aplikasi ojek bermunculan.

Go-Jek didirikan oleh Nadiem Makarim yang saat ini telah dipilih Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri Pendidikan. Go-Jek punya layanan yang lengkap seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Send dan Go-Mart. Jadi apa saja kebutuhanmu bisa pakai Go-Jek buat lebih mempermudah.

2. Grab

Grab adalah salah satu competitor terbesar dari Go-Jek. Meskipun Go-Jek didirikan lebih awal di Indonesia, Grab tak kalah populernya, bahkan di beberapa kota Grab lebih popular dan diidamkan. Memang Grab menawarkan kemudahan yang lebih, terutama dari segi promosi.

Kalau menurut penulis sih emang lebih suka pakai Grab, diskonnya lebih banyak mulai dari diskon buat GrabBike, GrabCar, GrabExpress, dan yang paling penulis suka itu diskon GoFoodnya. Bikin kenyang tanpa harus berkantong tebal.

Pakai Grab jauh lebih hemat karena bisa pakai paket langganan. Coba deh pakai paketnya, kamu bisa dapet layanan apapun dengan harga yang jauh lebih murah. Cocok deh buat kamu yang mau nikmatin layanan memuaskan tapi tetep hemat.

Artikel tentang cara menggunakan grab bisa kamu baca pada halaman “Cara Pesan Grab“, baik GrabCar, GrabBike, maupun Grab Express.

Untuk kamu yang ingin bermitra (join grab), cara daftar grab sangat mudah, asalkan syarat-syarat terpenuhi, kamu bisa terdaftar dan mendapatkan penghasilan setiap hari.

3. Oke Jack

Oke Jack kini sudah ada di beberapa kota seperti Malang, Blitar, Yogyakarta, Jakarta, Bali, dan sebagainya. Terhitung sudah tersebar di 32 kota.

Oke Jack ini juga salah satu aplikasi ojek online terpopuler loh meskipun mungkin kamu belum pernah denger karena memang di kotamu belum terjangkau layanannya. Layanannya meliputi pengantaran, pesan makanan, dan kirim barang.

4. Indo-Jek

Aplikasi ojek online terpopuler berikutnya ada Indo-Jek. Fiturnya dilengkapi dengan pemesanan ojek, makanan, mobil, membeli barang, dan yang gak dipunya ojek online lainnya adalah Indo-Service, yaitu penyewaan barang dan jasa untuk keperluanmu. Hmm.. lengkap juga ya.

5. Bang Ojek

Kalau Bang Ojek ini buatan developer dari Jawa Timur, fiturnya hampir sama seperti aplikasi ojek online lainnya. Ada yang menarik juga nih di Bang Ojek, yaitu fitur wisata. Fitur wisata ini memberi layanan segala kebutuhan wisata dengan harga yang lebih terjangkau dan paketan. Cocok nih untuk dicoba.

6. Tekno

Tekno ini masih terbilang baru di dunia ojek online, layanan yang disediakan adalah transportasi dan TDrop yang merupakan jasa logistic. Tekno bisa memberi penghasilan tambahan buatmu, dengan cara memperkenalkan Tekno ke orang lain, maka tiap orang tersebut yang memakai Tekno ini akan diakumulasi jumlahnya dan kamu akan mendapatkan bonus. Tekno saat ini baru menjangkau wilayah Jabodetabek.

Masih ada lagi nih aplikasi ojek online terpopuler yang gak bisa penulis ulas lengkap satu persatu, kalau mau tahu lebih lanjut kamu cari tahu infonya sendiri ya.. Hehehe.
  • HellooJek
  • Bojek
  • Ojek Argo
  • Nujek
  • UberMotor
  • Jeger Taksi
  • Topjek
  • Projek
Nah, aplikasi ojek online terpopuler yang telah penulis sebutkan di atas hingga saat ini masih aktif dan berlaku di Indonesia, aplikasi sudah terdaftar resmi dan punya badan usaha khusus, jadi terjamin aman dan professional.

Kamu bisa memakai jasanya dengan download aplikasinya di PlayStore dan mendaftar sebagaimana di Go-Jek dan Grab.

Selamat mencoba ya, dengan mencoba kamu bisa menyimpulkan mana layanannya yang terbaik dan cocok buat kamu. Atau mungkin kamu yang masih jomblo, bisa lebih happy karena salah satu drivernya adalah jodohmu! Hahaha

Memilih Aplikasi Ojek Online

Buat kamu yang tinggal di kota besar dan hampir semua macam aplikasi ojek di atas ada di kotamu, sering bingung kah memilih mana yang terbaik? Entah itu dari segi harga, kelengkapan fitur, ataupun layanan dari drivernya. Biar kamu ga terus-terusan bingung, ikuti aja tips memilih aplikasi ojol berikut ya..

Pilih yang paling akurat

Ojek online punya sistem kerja dengan GPS untuk menentukan lokasi titik penjemputan dan pengantaran. Titik lokasi tersebut kadang tidak tepat, sesuai dengan jangkauan aplikasi ojek online di kota yang kamu tinggali, pengaruh aplikasi, juga jaringan atau sinyal handphonemu.

Pilih aja yang jarang eror dan kamu lebih mudah serta lebih akurat nentuin titiknya. Jadi sewaktu-waktu kamu mau pakai layanan ojek online bisa kamu dapat dengan lebih cepat dan tepat. Bebas dari lemot atau aplikasi yang eror.

Cek mana yang lebih hemat

Nah, tips ini emang yang paling dicari ya. Kamu bsia cari infromasi promosi atau diskon ojek online. Ojek online sering ngadain promo seperti kerjasama dengan kartu debit atau uang elektrik tertentu.

Pilih yang paling hemat tapi tetep memuaskan layanannya. Seperti yang penulis ulas sebelumnya, kalau penulis emang lebih suka pakai Grab ya, menurut penulis inilah yang paling hemat dan memuaskan layanannya.

Manfaatkan fitur

Memilih aplikasi ojek online juga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya nih kamu butuh menyewa barang atau jasa bisa pilih Indo-Jek yang memang punya fitur tersebut, atau kalau kamu butuh paket wisata, kamu bisa coba fitur dari Bang Ojek.

Intinya memang yang kamu butuhkan, kalau memang sehari-hari cuma butuh layanan antar, kamu tinggal pilih aja mana dari semua aplikasi ojek online yang paling nyaman di kantong dan dikualitasnya.

Itulah aplikasi ojek online di Indonesia beserta macamnya, semoga ulasan di atas barusan bermanfaat buat kamu ya.. Jangan lupa cerdas dalam memilih ojek online dan pergunakan dengan bijak, tepat sesuai kebutuhan dan hindari pemborosan.

 Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpopuler saat ini
Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpopuler saat ini

Harga : *Harga sudah termasuk biaya custom
Pesan via WhatsApp
Post a Comment